Thursday, December 8, 2011

Three Inspiration to my life :)

Dari tittle yang saya bikin, sepertinya sudah menggambarkan isi dari post saya ini.
sebelumnya saya pengen ngungkapin perasaan rindu saya sama blogku ini. hahaha #LEBAY#. sudah lama rasanya i'm never making new post in my blog, coz my activities..super full :(.
yapz, langsung saja.
saya ingin membagikan pengalaman saya untuk teman-temanku sebangsa dan se-tanah air, hahahaha. wabil khusus untuk para muslimah, semoga tulisan saya ini dapat bermanfa'at, aamiin :).
tanggal 4 Desember 2011.........(event HIJABEE Surabaya)
yapz , saya sudah menunggu hari itu sangat lama . (sebenernya sich just one month, hahaha :p). coz saya akan berbagi pengalaman dengan orang2 yang selama ini selalu menjadi inspriasi untuk saya dalam menjalani kehidupan yang agamis. yapz, saya akan menjelaskan pribadi mereka satu persatu :
yang pertama, Mbak AURELIA AGATHA. beliau memiliki pribadi yang agamis, semangat, dan selalu memberikan hal-hal postive kepada orang-orang sekelilingnya. pada hari tersebut, mbak aurelia mengajarkanku menjadi seorang pribadi muslimah yang selalu memancarkan inner beautynya. jangan selalu mengandalkan kecantikan casing ato luarnya saja. coz tanpa kecantikan hati kita tidak ada artinya. mbak aurelia memberikan motivasi-motivasi yang membuat saya terbangun dan mempunyai suatu keyakinan, "jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja. jadilah muslimah yang selalu memperbaiki qalbunya dan sifatnya, karena tujuan hidup kita hanya untuk Allah semata". selain itu Mbak Aurelia Agatha selalu mengingatkan agar menjadi muslimah itu jangan setengah-setengah. yahh temen-temen artikan sendirilah. okke .. ini pictureku W/ Aurelia Agatha :)
hmmm . now, sisa 2 muslimah cantik yang belum saya ceritakan . 2 muslimah ini awalnya berkarier di bidang modelling . yahhh, maklum saya pencinta fashion muslimah , jadi merekalah inspirasi saya dalam berhijab . yaitu , desaigner muda berbkat kak DIAN PELANGI dan model senior kak LULU EL HASBU . sejujurnya saya mengikuti workshop ini karena mereka berdua. seorang dian pelangi bagi saya adalah seorang muslimah muda yang super duper kreatif yang akan membuat negara indonesia menjado kiblat fashion muslimah dunia, dan memang itu adalh tujuannya dalam berkarya. kak dian, begitu panggilan akrabnya , sangat identik dengan fashionnya yang tabrak warna tapi selalu terlihat matching dan unique . desaign2nya pun slalu menjadi inspirasi para young desaigner yang lainnya untuk membuat produksi yang memuaskan konsumen pencinta fashion. tidak pernah saya bayangkan, ternyata seorang dian pelangi sangat ramah dan baiiikknya itu lohh gag kebayang .. baikkk banget . kayaknya saat bertemu dan berfoto bersama, saya tidak melihat sifat yang menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang desaigner hebat . saya melihat kak dian tidak penah membeda-bedakan dalam menjalani silaturahmi dengan siapapun, itu yang aku salut dari kak dian. selain itu, kak dian sama skali gag pelit ilmu . sama juga dengan partnernya, kak Lulu jiga mempunyai kepribadian yang hampir sama dengan kak dian . mereka muslimah yang rendah hati, kreatif, dan hyperaktif , hahahaha. kak dian, dalam setiap pembicaraannya selalu mengingatkan agar jadilah seorang muslimah yang sbenernya, dalam berkata kata pun tunjukkanlah keislaman kita sebagai muslimah sejati dan jadilah diri sendri. itulah pesan dari kak dian . jujur, saya sangat senang sekaligus terharu bisa merasakan kehangatan dari event tersebut coz kak dian sangat menyatu dengan para peserta event . semoga dilain waktu kak dian bisa come back lagi ke surabaya :) aamiin :)

No comments:

Post a Comment