Sunday, December 18, 2011

Coretan Hati Untuk Abiku

Abi, dari aku kecil .. aku slalu merasakan hangatnya kasih sayangmu, kehangatanmu, dan kedisiplinanmu ..
Abi, aku sebagai anakmu sangat bangga terhadapmu ..
walaupun kau bukan seorang ibu, tapi kasih sayangmu sungguh luar biasa ..


Abi, kau slalu menjadi bintang yang tak pernah lelah memancarkan sinarnya ..
Abi slalu mengusahakan segala sesuatu demi kehidupan yang layak unuk mama dan anak-anakmu ..
slalu mengajarkanku untuk slalu takut kepada Allah, hari kiamat, dan siksa kubur..
slalu memberikan semangat kepadaku disaat aku lengah :)


Abi, pernah suatu ketika, diam-diam ku lihat air matamu jatuh..
kau menangis terisak-isak..
rasanya, waktu itu aku bisa merasakan perasaanmu yang begitu hancur karena diterpa nada hitan seseorang yang paling kau cinta..
tapi, kau hanya meneteskan air matamu dan mengelus dadamu..
begitu kuatnya dirimu menghadapi bintang yang sudah menerangi hidupmu selama 21 tahun..


Abi, sekarang anakmu terpisah jarak yang begitu jauh denganmu..
aku rindu pelukanmu..
mendengar tangisanmu melalui hpku, ku teringat kejadian di masa lalu terulang kembali..
bayangan wajahmu dengan goresan pilu diwajahmu, membuatku ingin memelukmu dan menguatkanmu..


Abi, ku ingat setiap kesedihan yang engkau alami ..
slalu kau peluk aku sebagai kekuatanmu..
Abi, aku ingin di detik ini hadir disampingmu untuk menguatkanmu...
rasanya, aku tak tega melihat kau menghadapi masalah-masalah dunia yang sudah membuatmu meneteskan air mata.


Abi, kau tenang saja..
Allah sedang menguji kesabaranmu karena Allah sayang padamu..


sabar yahh abiku sayang..
anakmu disini tak pernah lelah mendo'akanmu dan juga mama..
anakmu disini akan selalu tegar dan kuat menghadapi semuanya..
akan ku berikan yang terbaik untukmu abiku .. :))



No comments:

Post a Comment